Senin, 07 November 2011

3DP Chip 11.10

Posted by b_agoy 16.42, under | No comments


3DP Chip merupakan software pencari driver. Bila anda akan menginstal ulang windows pada laptop namun driver anda hilang, saya rasa software ini akan cukup membantu. Sekedar info saja, dulu saya pernah kebingungan mencari driver Windows 7 untuk laptop saya yaitu Axioo Zetta. Sudah cari sana-sini termasuk di website Axioo sendiri juga tidak menyediakan dan akhirnya saya mencari software pencari driver. Dan apesnya lagi ternyata beberapa software tidak dapat mendeteksi driver laptop saya karena laptop Axioo termasuk kurang terkenal seperti merk lain.

Pada akhirnya, saya menemukan 3DP Chip ini. Begitu coba langsung dapat mendeteksi laptop saya hebat sekali. Akhirnya dapat deh driver-drivernya dan sampai sekarang masih saya pakai. Bila anda ingin mencoba juga sudah saya sediakan link downloadnya dibawah.


DOWNLOAD 3DP CHIP 11.10

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Tags

Labels