Minggu, 06 November 2011

Microsoft Visual Studio 2008

Posted by b_agoy 08.18, under | No comments


Microsoft Visual Studio merupakan sebuah perangkat lunak lengkap yang dapat digunakan untuk melakukan pengembangan aplikasi, baik aplikasi bisnis, aplikasi personal maupun komponen aplikasinya, dalam bentuk aplikasi console, aplikasi windows, ataupun aplikasi Web. Visual Studio mencakup compiler, SDK, Intgreted Development Environment (IDE), dan dokumentasi (umumnya berupa MSDN Library). Compiler yang dimasukkan ke dalam paket Visual Studio antara lainVisual C++, Visual C#, Visual Basic, Visual Basic.NET, Visual InterDev, Visual J++, Visual J#, Visual FoxPro, dan Visual SourceSafe.

Intergreted Development Environment (IDE) adalah program computer yang memiliki beberapa fasilitas yang diperlukan dalam pembangunan perangkat lunak. Tujuan dari IDE adalah untuk menyediakan semua utilitas yang diperlukan dalam membangun perangkat lunak. Sebuah IDE setidaknya memiliki fasiltas Editor, Compiler, Linker dan Debugger. Sampai tahap tertentu IDE dapat membantu memberikan saran yang mempercepat penulisan. Pada saat penulisan kode, IDE juga dapat menunjukkan bagian-bagian yang jelas mengandung kesalahan.

Untuk lebih jelasnya tentang VS 2008, silahkan baca artikel Tentang Visual Basic .Net supaya jelas. Untuk link download ada dibawah ini:


DOWNLOAD VS 2008 PROFESSIONAL
DOWNLOAD PATCH

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Tags

Labels