Rabu, 23 November 2011

Delphi 7 Lite Full Edition 7.3.4.3

Posted by b_agoy 00.40, under | No comments


Delphi awalnya salah satu dari banyak codenames proyek pra-rilis alat pengembangan di Borland. Danny Thorpe pengembang Borland menyarankan codename Delphi dalam referensi ke Oracle di Delphi. Salah satu tujuan desain dari produk ini adalah untuk menyediakan konektivitas database untuk programmer sebagai fitur kunci dan sebuah paket database yang populer pada waktu itu database Oracle, maka, "Jika Anda ingin berbicara ke Oracle, pergi ke Delphi".

Sebagai pengembangan lanjutan menuju rilis pertama, nama kode Delphi mendapatkan popularitas di kalangan tim pengembangan dan kelompok pengujian beta. Namun, kepemimpinan pemasaran lebih disukai Borland nama produk fungsional selama nama ikon dan membuat persiapan untuk merilis produk dengan nama "Borland AppBuilder".

Sesaat sebelum rilis dari produk Borland, Novell AppBuilder dirilis, meninggalkan Borland membutuhkan nama produk baru. Setelah banyak perdebatan dan survei pasar banyak penelitian, codename Delphi menjadi nama produk Delphi.

Arsitek utama di balik Delphi Anders Hejlsberg, yang telah mengembangkan Turbo Pascal. Ia dibujuk untuk pindah ke Microsoft pada tahun 1996.

Delphi 7, dirilis pada bulan Agustus 2002, menjadi versi standar yang digunakan oleh pengembang Delphi lebih daripada versi tunggal lainnya. Ini adalah salah satu IDE yang paling sukses dibuat oleh Borland karena, kecepatan stabilitas dan persyaratan perangkat keras rendah, dan tetap digunakan aktif sebagai tahun 2011. Delphi 7 menambahkan dukungan untuk Windows XP Tema, dan menambahkan lebih banyak dukungan untuk membangun web aplikasi. Ini adalah versi terakhir dari Delphi yang dapat digunakan tanpa aktivasi perangkat lunak.

Apakah anda salah satu programmer Delphi?? Pastinya sangat membutuhkan software ini untuk membuat software. Silahkan langsung download.


DOWNLOAD DELPHI 7 LITE 7.3.4.3

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Tags

Labels