Sabtu, 12 November 2011

Smart Defrag 2.2

Posted by b_agoy 20.01, under | 1 comment


Defragmentasi adalah sebuah proses untuk menangani berkas-berkas yang mengalami fragmentasi internal. Sebuah berkas dikatakan terfragmentasi mana kala berkas tersebut tidak menempati ruangan yang saling berdekatan dalam penyimpanan fisik. Fragmentasi dapat menyebabkan subsistem media penyimpanan melakukan operasi pencarian data yang lebih banyak, sehingga dengan kata lain berkas terfragmentasi dapat memperlambat kerja sistem, khususnya pada saat melakukan operasi yang berkaitan dengan media penyimpanan.

Pada penjelasan diatas intinya adalah proses pencarian berkas atau data akan lebih cepat bila kita rajin mendefrag data dalam komputer kita sehingga proses kerja komputer akan lebih cepat.

Kali ini saya akan share software defragment andalan saya keluaran dari Iobit sama seperti ASC yang sudah saya post beberapa waktu yang lalu yaitu Smart Defrag 2.2. Yang saya suka dari Smart Defrag ini adalah proses defrag yang cepat dan real time defrag yang ringan. Apakah anda ingin mencobanya?? Langsung saja download dibawah ya.


DOWNLOAD SMART DEFRAG 2.2

1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Tags

Labels